Xbox 360 Emulator Mod Apk Unlimited Money + NO VPN

Xbox 360 Emulator For Android Mod Apk ( Unlimited Money + NO VPN)

Nurhidayat.id - Halo sobat kali ini saya mau share sebuah aplikasi android yaitu Xbox 360 Emulator Mod Apk aplikasi ini berfungsi sebagai emulator jika sobat biasa memainkan game di pc dengan aplikasi xbox 360 mod apk ini sobat dapat memainkan di handphone android sobat.

Xbox 360 Emulator Mod Apk Unlimited Money + NO VPN

Gloud atau Xbox 360 bukanlah sebuah emulator seperti PPSSPP yang mengharuskan sobat untuk mendownload game nya terlebih dahulu.Untuk bisa memainkan game-game yang ada di Gloud sobat harus dalam keadaan online atau memiliki koneksi yang cepat dan stabil,semakin koneksi kalian cepat maka semakin lancar juga gamenya,tanpa memandang spek(spesifikasi)HP yang kalian gunakan.

Saya menyarankan kalian untuk menggunakan Wifi karena jika kalian menggunakan kuota,kuota kalian akan cepat sekali habis karena memang aplikasi ini menyerap banyak kuota,

Gloud yang saya gunakan sudah di mod,dimana sebelum nya untuk memainkan game yang ada di gloud kalian harus mengkonek-kan IP kalian kenegara lain(China),tetapi sekarang sudah tidak perlu lagi karena saya menggunakan gloud versi mod yang di mod oleh Robyanto.dan sekarang saya akan memulai tutorial nya.

Tutorial memasang Xbox 360 Emulator Mod Apk


sobat download dan install terlebih dahulu aplikasinya

lalu masuk kedalam Gloud nya,lalu kalian pilih genre game yang ingin kalian mainkan.

tidak semua game bisa kalian mainkan,ada bebrapa game yang demo,kalian hanya bisa memainkan game ini 15 menit 20 menit atau berapa pun,seperti gambar di bawah.


saya akan memainkan game Naruto ninja storm 3,kalian bisa beli game nya dengan cara klik menu ke dua yang ada tulisan"beli"lalu kalian beli pakai koib,bagi kalian yang baru mendownload gloud,kalian akan mendapatkan koin balance sebesar 3000,karena koin saya ada 9900 saya bisa men-klik pada bagian"sponsorship(24hour)

bagi kalian yang mengalami kendala seperti gambar di bawah


kalian klik kecepatan tinggi lalu kalian akan menemui pilihan seperti gambar di bawah:



kalian tekan-tekan aja dan otomatis kalian akan di bawa kemenu seperti di bawah ini




kalian klik pada bagian "segera mulai"jika kalian tidak berhasil masuk kalian coba masuk lagi sampai bisa,karena memang banyak orang yang ingin masuk kedalam server nya dan kita harus mengatri.

jika kalian sudah masuk kedalam game nya,kalian bisa mengubah grafis nya,,semakin besar grafis kalian membutuhkan semakin besar koneksi sedangkan semakin kecil grafis nya kalian tidak perlu menggunakan koneksi yang terlalu kencang.Jadi jika kalian memiliki grafis yang low (rendah)dan ingin game nya tetap stabil ikuti langkah-langkah di bawah ini:

kalian klik pada menu yang kedua dari sebelah kiri yang ada di samping gambar stik



kalian klik "game setting",lalu klik pada bagian"game setting advance"


kalian bisa memilih antara "SD" dan "Smooth"tapi untuk kalian yang memiliki koneksi yang lancar kalian bisa pilih yang "HD".


Dan kalian bisa tekan start lalu game nya akan di mulai.


Demikian artikel Xbox 360 Emulator Mod Apk Unlimited Money + NO VPN beserta tutorial cara install gloudnya semoga bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter