Pengalaman Interview di GOS Indoraya Kalibata Jakarta Selatan

Nurhidayat.id - Selamat pagi sobat kali ini saya mau share pengalaman saat interview di GOS Indoraya. Mungkin banyak sobat yang masih bertanya-tanya apa sih GOS Indoraya itu.

GOS Indoraya merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa dan penyalur tenaga kerja ke perusahaan atau bisa dibilang Outsourcing. Yang beralamat di :
Graha Enka Deli Lt. 3, Jalan Warung Buncit Raya No. 12, Duren Tiga, Pancoran, RT.12/RW.2, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780

Pengalaman Interview di GOS Indoraya

Awal saya tau ini Outsourcing dari teman saya yang mengajak untuk melakukan Walkin di GOS Indoraya. Sebelumnya saya browsing-browsing dulu bener ga ini perusahaan nanti dateng di mintain duit lagi karena banyakan yang mengaku Outsourcing tapi kita malah kena palak.

Sempet mikir dulu soalnya ini lumayan jauh banget ke daerah sana, pengennya saya nyari yang deket-deket aja dulu. Tapi karena bareng-bareng yaudah akhirnya saya ikut.

Untuk transportasi kesana saya naik kereta berangkat jam 7 pagi dari stasiun Bekasi turun di Stasiun Duren Kalibata. Dan nyambung lagi dengan naik Grab Car (karena 3 orang saya kesana). Nah ketika sudah sampe di lokasi tujuan sempat bingung karena posisi gedungnya itu berdekatan dengan Superindo.

Jadi buat kalian yang mau Walkin di GOS Indoraya juga itu gedungnya berdekatan sama Superindo dan patokannya depan gedung Mitsubisi.

Ketika sampai disana, saya dan teman-teman langsung ke lantai 3 nah disana nanti ada receptionis. Kalian harus mengisi data untuk registrasi (gratis kok), setelah itu memberikan CV ke Receptionisnya. Selesai sudah registrasi sobat diminta untuk menunggu panggilan interview dengan HRD.

Selesai interview disana kita menunggu untuk tes berikutnya yaitu Psikotest. Nahh loh ini baru pertamakali saya ikut psikote, tes disini menggunakan komputer dan ada aplikasi dari sana jadi sobat tinggal isi aja pokoknya mudah untuk mengerjakan.

Untuk tes psikotesnya banyak banget dan terakhir ada tes kepribadian jumlahnya sampai 200 soal.

Saya sarankan ketika tes disini jangan lupa bawa air minum dan makanan ya karena lumayan menguras energi.

Oh ya pas diinterview saya ditawarkan untuk mengisi posisi Call Center di Axa Finance Indonesia. Kata HRDnya kalau nanti lolos akan nerima panggilan interview user disana.

Kamis saya melakukan Walkin di GOS Indoraya dan Hari senin saya mendapat kabar sekitar magrib bahwa saya lolos untuk melakukan interview user di Axa Finance Indonesia.

Untuk panggilan interview user saya pikir cukup mendadak, soalnya magrib mendapatkan kabar paginya suruh interview user selain itu juga mati lampu masal itu yang sejabodetabek. Hadeeh kata saya malah berkas-berkas belum pada di FC akhirnya saya muter-muter nyari daerah yang udah nyala listriknya.

Apa GOS Indoraya Penipu? Nah jadi buat sobat yang ingin datang ke GOS Indoraya ini bener kok perusahaannya dan tenang aja sobat ga akan dimintain duit saat interview.

Saran saya siapkan berkas lebih dari 1 jadi ketika ada panggilan sobat ga perlu mondar-mandir ke tukang fotokopi.

Demikian cerita pengalaman saya saat interview di GOS Indoraya semoga bermanfaat yaa.

Lanjutan Cerita : Pengalaman Interview di PT AXA Finance Indonesia.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter